Daun Peppermint - Teh Peppermint





Peppermint atau spearmint
Peppermint atau spearmint dan paling banyak dikenal di Amerika Latin, berasal dari tanaman yang nama ilmiahnya adalah Mentha spicata. Seperti semua tanaman dari keluarga ini kaya Mentha mentol, alkohol jenuh dalam minyak mereka dan sangat dihargai untuk
antispasmodic, antiseptik, sifat analgesik dan banyak lagi.

Selain sifat-sifat menthol, peppermint juga mengandung banyak vitamin seperti kalium, kalsium, mangan, besi dan magnesium tambahan mengandung antioksidan lain seperti vitamin A, beta karoten, vitamin C, vitamin B6, riboflavin dan tiamin tanpa menyebutkan nya aroma begitu menyenangkan yang membantu untuk bersantai.

Manfaat Peppermint
Peppermint secara efektif digunakan untuk mengobati wanita hamil dengan gejala mual dan penyakit pagi klasik. Selain itu dapat digunakan pada bayi yang baru lahir untuk mengobati sakit perut.

Karena tindakan carnitivanya, peppermint membantu meredakan perut kembung, gejala iritasi usus dan perut dan nyeri usus.

Teh peppermint memiliki sifat anti-mikroba dan anti-inflamasi yang membantu mengurangi masalah seperti sakit tenggorokan, kongesti sinus dan hidung.

Minyak peppermint sebagai antiseptik untuk mengobati luka dan bisul, melindungi mereka dari infeksi dan membantu untuk menyembuhkan lebih cepat.

Minyak peppermint juga memiliki efek santai dan menenangkan pada otak, sehingga membantu untuk meringankan stres dan meningkatkan konsentrasi. Selain itu dapat digunakan untuk mengobati sakit kepala dan masalah neurologis lain yang berhubungan dengan stres.

Sebagai insektisida dapat diterapkan pada kulit untuk menjaga nyamuk dan serangga lainnya pergi.

Selain semua manfaat tersebut, minyak peppermint bertindak sebagai stimulan bagi tubuh untuk menormalkan pemisahan hormon, enzim, asam lambung dan empedu; juga merangsang saraf, otak, sistem kekebalan tubuh dan sirkulasi darah. Semua ini sangat bermanfaat untuk menjaga metabolisme kita dan berjalan dengan cara yang tepat.
 
Teh peppermint (mint)

Teh peppermint hanya infus daun ramuan ini, tujuan utamanya adalah untuk mengurangi peradangan dan mengendalikan kolik, tetapi juga digunakan untuk mengobati masalah perut dan bersantai. Disarankan untuk menyiapkan infus 30 gram daun mint per liter air, didihkan 2 menit dan 5 untuk berdiri, dan dapat diminum setelah makan 2 atau 3 kali sehari.

Minyak peppermint
Minyak peppermint digunakan untuk mengurangi stres atau ketegangan sakit kepala bila diterapkan pada candi, minyak esensial ini memiliki efek relaksasi dan bertindak sebagai anti-iritasi dan analgesik, selain membantu meningkatkan aliran darah ke daerah yang terkena.
 
Kewaspadaan
Penggunaan teh peppermint harus berhati - hati karena dalam jumlah besar dapat menyebabkan masalah bagi wanita hamil. Selain itu ada kemungkinan bahwa teh mengurangi hormon laki-laki mengurangi libido pada pria.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Manfaat Sayur, Buah, dan lain - lain. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top