Artichoke - serat dan folat


Artichoke - serat dan folat
Artichoke digunakan untuk konsumsi belum matang tanaman bunga artichoke, nama ilmiahnya adalah Cynara scolymus dan mungkin salah satu tanaman tertua yang dibudidayakan dalam sejarah umat manusia. Artichoke yang diperkirakan berasal di Mediterania, dan terkait erat dengan budaya Mesir kuno seperti yang ditemukan tulisan-tulisan yang artichoke melambangkan kesuburan dan pengorbanan.

Orang-orang Yunani dan Romawi kuno menggunakan sifat-sifat artichoke sebagai obat untuk
masalah pencernaan, dan sejak saat itu terus digunakan untuk menghasilkan manfaat kesehatan. Meskipun tidak sampai abad kedua puluh ketika tanaman mendapatkan popularitas yang besar dan menjadi makanan lezat dan dihargai karena kualitas obat.

Sebuah artichoke rata-rata adalah sekitar antara 6 dan 10 cm diameter dan berat sekitar 150 g. Ketika tanaman kelopak Florea artichoke bunga yang berwarna ungu dan batang memegang bunga bisa tumbuh hingga ketinggian 90 cm.
Apa untuk artichoke

Ada berbagai cara untuk menikmati artichoke. Beberapa orang lebih suka pusat sayuran, tetapi daun yang memiliki sifat lebih menguntungkan. Oleh karena itu, ide terbaik adalah untuk mengkonsumsi seluruh artichoke.

    
Artichoke yang rendah kalori dan tidak mengandung lemak.
    
Salah satu sifat dari artichoke adalah kandungan serat yang tinggi.
    
Diantara manfaat dari artichoke adalah sumber asam folat.
    
Manfaat tindakan artichoke antioksidan lain.
    
Makan artichoke dapat membantu mencegah perkembangan kanker.
    
Sifat lain dari artichoke adalah bahwa itu mengurangi kadar kolesterol dan meningkatkan kesehatan pencernaan.

Artichoke Kegunaan: Mencegah Kanker

Artichoke memiliki antioksidan yang berbeda seperti quercetin, rutin, cynarin, luteolin, anthocyanin dan antioksidan yang sifat telah terbukti efektif untuk mencegah dan mengendalikan kanker tertentu seperti kanker prostat, payudara dan leukemia. Beberapa antioksidan ini, seperti quercetin dan rutin, menginduksi kematian sel dan ini dapat mengurangi proliferasi sel kanker.
Artichoke Penggunaan: vitamin

Salah satu manfaat yang paling terkenal dari artichoke adalah konten tinggi vitamin C, vitamin K dan vitamin B9 (asam folat). Sebuah artichoke segar menyediakan 17% dari asupan harian yang direkomendasikan asam folat. Ia bekerja sebagai asisten dari enzim yang bertanggung jawab untuk sintesis DNA. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi tingkat yang memadai dari asam folat sebelum hamil anak dan selama awal kehamilan mengurangi kemungkinan bayi mengembangkan cacat tabung saraf tertentu.

Vitamin C adalah antioksidan yang membantu tubuh untuk mengembangkan pertahanan terhadap agen infeksi, selain untuk memerangi radikal bebas dalam tubuh yang menyebabkan peradangan. Sebuah artichoke menyediakan sekitar 20% dari asupan yang direkomendasikan vitamin ini.

Dan artichoke adalah salah satu sumber terbaik dari vitamin K. Vitamin ini memainkan peran penting dalam kesehatan tulang karena merangsang aktivitas pembentukan ini. Diet dengan tingkat yang cukup vitamin K mengurangi kerusakan saraf di otak, yang dapat menjadi manfaat besar bagi individu yang menderita Alzhaimer.
Manfaat lain dari artichoke

Cynarin adalah phytonutrisi yang telah meningkatkan minat kalangan ahli karena kemampuan mereka untuk mengurangi kolesterol, manfaat kesehatan dan fungsi hati dan dengan meningkatkan produksi empedu dan mencegah batu empedu. Konsentrasi yang memadai empedu untuk membantu mencerna lemak dan menyerap vitamin dari makanan. Selain itu, dengan mengurangi kadar kolesterol dan trigliserida lakukan, kesehatan jantung diuntungkan.
Kontraindikasi Artichoke

Seperti makanan, artichoke tidak menimbulkan risiko bila dikonsumsi dalam jumlah yang memadai. Beberapa orang mungkin mengalami efek samping setelah konsumsi artichoke, karena produksi gas dan reaksi alergi.

Sangat mungkin bahwa orang yang menderita penyumbatan di saluran empedu komplikasi muncul ketika mengkonsumsi artichoke karena ini meningkatkan aliran empedu. Orang dengan batu empedu mungkin mengalami masalah yang sama bahwa efek artichoke.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Manfaat Sayur, Buah, dan lain - lain. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top