Manfaat Daun Serai



Serai atau sereh
Serai adalah tanaman yang menyerupai rumput hias umum dengan perbedaan yang aroma jeruk intens mereka memiliki sifat mengejutkan, daun dan batang memiliki komponen dengan banyak manfaat bagi orang yang dapat mengambil keuntungan dari kualitas obat.
Asli ke India dan Sri Lanka, serai yang hanya tumbuh di iklim benar-benar panas dan dapat tumbuh hingga 2 meter. Di negara-negara yang berbeda itu dikenal dengan nama yang berbeda seperti serai, sereh, daun teh lemon, dll
Serai ini biasanya

dicerna sebagai teh yang terbuat dari daun kering atau segar yang sama. Daun Lemoncillo juga digunakan untuk membuat minyak esensial.

Kegunaan kuliner serai
Tanaman ini banyak digunakan dalam masakan Asia karena rasa jeruk yang kuat ketika segar. Aplikasi yang paling umum termasuk serai sup dan kari, tapi teh banyak digunakan di beberapa negara Afrika dan Amerika Latin.
Sebelum mengkonsumsi lemoncillo segar harus sering mengelupas lapisan luar dari batang dan dasar batang dan biasanya ujung kering ini dihapus.
Obat penggunaan serai
Dalam pengobatan alami, lemoncillo, digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi, kejang, demam, masalah perut, flu, sakit kepala, nyeri otot, nyeri sendi dan peradangan, kanker, infeksi jamur, dll
Serai juga digunakan untuk mengobati kolesterol tinggi, maag dan stres yang berhubungan dengan stres. Selain itu adalah obat nyamuk yang efektif.
Efektivitas dalam penelitian laboratorium menunjukkan bahwa serai dapat memiliki manfaat dalam beberapa penyakit ini, tapi tidak ada bukti yang kuat untuk memastikan sama.Sifat anti-inflamasi dan antioksidan
Polifenol yang ditemukan dalam serai adalah antioksidan kuat mungkin efektif dalam mengurangi kondisi degeneratif seperti kanker dan arthritis.
Studi yang diterbitkan antara 2004 dan 2005 menemukan bahwa antioksidan serai efektif dalam membatasi oksidasi sel-sel lemak dan enzim dan antioksidan membantu mengurangi gejala arthritis.
Sifat antikanker
Selain antioksidan kuat yang mencegah penuaan sel, sebuah penelitian indu ilmiah melaporkan bahwa minyak esensial lemon grass mampu menghasilkan kematian sel pada sel kanker. Di antara jenis sel dengan interaksi ini sel-sel mati yang kanker usus besar, leukemia dan sel-sel neuroblastoma.
Penelitian lain telah melaporkan temuan yang sama di jenis-jenis sel kanker.Kontraindikasi untuk penggunaan serai
Ramuan ini umumnya dianggap aman ketika digunakan untuk jangka waktu yang singkat dan umumnya diakui sebagai aman di Amerika Serikat, tapi tidak di negara-negara lain seperti Jerman. Ada kemungkinan reaksi alergi dan menghirup minyak dapat menyebabkan masalah paru-paru.
Dianjurkan untuk menghindari selama kehamilan dan saat menyusui karena keselamatan mereka belum dievaluasi dengan benar.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Manfaat Sayur, Buah, dan lain - lain. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top