Beberapa Manfaat Buah Alpukat



Buah alpukat selain terkenal dengan menyertai banyak salad juga sangat bergizi.

Pernah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya manfaat buah alpukat? Baca terus dan cari tahu informasi penting ini.

Anda selalu dapat menjaga mata Anda sehat, makan buah alpukat! Berkat karotenoid yang disebut lutein, buah alpukat menyerap sinar ultraviolet dan mencegah ini dapat membahayakan retina. Hal ini juga melindungi mata terhadap degenerasi dan
katarak.

Buah alpukat berisi manfaat Vitamin E
Buah alpukat adalah sumber vitamin E. Bila Anda rutin mengonsumsi vitamin, tubuh dilengkapi untuk melindungi terhadap penyakit. Selain itu, vitamin E juga membantu merevitalisasi kulit sehingga lembut dan lentur berkat sifat antioksidan. Bukankah ini indah?

Membuat jantung Anda sehat membuat Anda merasa lebih sehat
Beri buah lezat ini memiliki persentase yang cukup tinggi asam folat (23%). Asam folat adalah vitamin yang ditemukan dalam sayuran berdaun hijau dan peran buah alpukat adalah untuk membantu kesehatan secara keseluruhan.

Pada kehamilan harus selalu mengambil asam folat karena membantu pembentukan benar janin dan untuk menghindari kemungkinan cacat. Buah alpukat lemak sehat ditambah dengan vitamin E yang baik untuk jantung.

Buah alpukat membantu menurunkan kolesterol
Buah alpukat tinggi di beta-sitosterol, senyawa yang telah terbukti untuk mempertahankan kadar kolesterol. Buah alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal (tubuh yang sehat), yang mengurangi kolesterol LDL yang berbahaya bagi tubuh.

Kesehatan mulut
Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang suka tersenyum? Nah, Anda harus tahu bahwa buah alpukat membantu menjaga senyum cerah karena senyawa buah alpukat membantu menemukan dan menghancurkan sel-sel kanker mulut tanpa mengganggu sel-sel sehat lainnya!

Meningkatkan penyerapan nutrisi
Makan buah alpukat menjamin Anda meningkatkan penyerapan nutrisi tertentu. Karotenoid buah-buahan dan sayuran lainnya diserap lebih efisien ketika Anda makan buah alpukat. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa bahkan orang yang makan buah alpukat penyerapan meningkat 5 kali dibandingkan dengan yang tidak makan.

Buah alpukat menambahkan rasa yang unik dan khusus pada salad Anda
Mungkin beberapa orang tidak suka buah ini, tapi tahu bahwa jika buah alpukat memberikan rasa khusus untuk salad, makanan dan bahkan beberapa minuman hijau.

Rambut rusak perbaikan
Ini mungkin adalah salah satu manfaat yang paling populer buah alpukat. Ini membantu perbaikan kusam, rambut kering, karena jumlah besar vitamin dan lemak yang Anda miliki.

Jadi sudahkan anda tahu  beberapa manfaat dari buah alpukat???

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Manfaat Sayur, Buah, dan lain - lain. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top