Manfaat Brokoli


Brokoli adalah tanaman yang dapat dimakan berlimpah berdaging kepala bunga berwarna hijau tua, semua kepala ini ditempatkan di pohon pada batang yang dapat dimakan dan cabang dan dedaunan membuatnya. Tumbuh brokoli bentang sebagian besar dunia, tumbuh di luar ruangan meskipun benih ditabur di persemaian, maka brokoli dipindahkan ke lapangan ketika brokoli mencapai ketinggian 15 cm.

Untuk menjaga brokoli optimal sehingga setelah diakuisisi, harus disimpan pada
suhu berkisar antara 0 ° dan 4 ° C, sangat penting untuk menjaga kelembaban alami dari tanaman sehingga sangat dianjurkan untuk membungkusnya dalam plastik dan tidak mengekspos ke cahaya yang kuat. Warna hijau yang mendalam menunjukkan kualitas, kesegaran dan rasa selera. Brokoli disimpan secara tidak benar, cepat kehilangan sifat gizi brokoli dan akan berserat dan sentuhan kayu dan rasa, juga kehilangan toning hijau dan menunjukkan rona kekuningan.

Seperti kebanyakan sayuran yang diperoleh, brokoli tidak akan dicuci sebelum menyimpan di lemari es karena ini akan meningkatkan tingkat kelembaban dan mempercepat proses kerusakan tersebut; baik, penggunaannya dianjurkan dalam 3-5 hari setelah akuisisi untuk lebih baik menggunakan sifat gizi. Sebaiknya tidak dikonsumsi dalam periode waktu, yang terbaik adalah untuk membekukan brokoli dan untuk mencegah kerusakan gizi.

Properti brokoli

Sifat nutrisi terbaik dari brokoli adalah kadar tinggi vitamin dan mineral, memastikan asupan yang banyak nutrisi sebagai pencegahan risiko kesehatan. Beberapa vitamin yang ditemukan vitamin A, beta-karoten, niacin, vitamin B1, B2, B6, asam folat dan vitamin C. Sifat utama brokoli, kita menemukan:

Aksi antioksidan, tingginya jumlah nutrisi yang disediakan secara khusus oleh beta.carotenos, isosianat dan vitamin C melindungi kita dari proses alami penuaan. Begitu juga mengandung lutein, antioksidan alami yang memperkuat kesehatan mata.

Brokoli juga pembersihan dan kenyang sayuran untuk kandungan serat yang tinggi brokoli. Ini sangat ideal untuk memenuhi nafsu makan tanpa meningkatkan jumlah kalori tertelan sekutu.
Properti lain yang dimiliki pencegahan kanker brokoli. Beberapa penelitian telah menunjukkan kapasitas pelindung brokoli terhadap berbagai kanker seperti paru-paru, prostat, payudara, rahim dan tumor endometrium di saluran usus. Its tingginya kandungan nutrisi antioksidan, serat dan fitokimia, membantu detoksifikasi tubuh. Juga, konten sulforaphane brokoli membuat dengan asupan tiga kali seminggu sudah cukup untuk mencegah kanker.

Brokoli memperkuat pertahanan, penggunaannya direkomendasikan untuk segala usia dan terutama bagi wanita hamil karena kandungan tinggi asam folat. Untuk wanita setengah baya, brokoli membantu brokoli karena brokoli tinggi kalsium dan bertindak sebagai phytoestrogen a.
Jika tekanan dan kolesterol, properti brokoli bertindak pada hati membuat transportasi kolesterol ke jaringan berkurang yang meminimalkan risiko trombosis. kandungan phylloquinone yang merupakan sumber utama vitamin K, membantu mencegah perdarahan.

Manfaat Brokoli
Manfaat brokoli adalah kesehatan besar karena yang antioksidan, sifat preventif dan gizi, memperkuat, memurnikan.
Dengan mengintegrasikan ini superverdura diet kita, seperti yang sering disebut brokoli, tubuh kita akan mendapatkan keuntungan dari penguatan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kemampuan Anda untuk racun debug, meningkatkan kualitas hidup kita dalam segala hal.
Kami tidak dapat gagal untuk menyebutkan bahwa itu dapat memuaskan bahkan selera yang paling rakus tanpa mengkonsumsi terlalu banyak kalori sebagai pon brokoli mengandung kalori yang sama seperti 28 gram margarin, tidak termasuk biaya kecil ini merupakan untuk kantong kita.
Jumlah harian yang diperlukan bahwa tubuh kita membutuhkan vitamin C ditutupi dengan hanya 70 gram brokoli. Dengan cara yang sama dan dengan jumlah yang sama tertelan, sepersepuluh dari serat harian yang direkomendasikan meliputi.
Akhirnya, estetika dan keindahan kami akan mendapatkan keuntungan berkat sifat antioksidan brokoli, baik kulit dan rambut akan menjadi yang paling segar, mengkilap dan sehat.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Manfaat Sayur, Buah, dan lain - lain. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top