Buah pisang - Sifat dan manfaat





Buah Pisang
Buah pisang adalah salah satu buah yang paling populer di dunia, setelah menyebar ke semua benua dari Papua Nugini dan Asia selama berabad-abad. Buah pisang kaya akan nutrisi penting bagi tubuh manusia seperti
kalium, fosfor, besi dan vitamin lainnya banyak. Manfaat dan sifat buah pisang yang layak untuk dieksplorasi dan di sini kami memberikan review singkat ini
Buah pisang tidak perlu didesinfeksi, buah pisang adalah salah satu dampak yang paling penting dan paling komersial pada makanan yang dikonsumsi di seluruh dunia dunia dengan cara yang berbeda dan dalam varietas yang berbeda, perkebunan buah pisang terbesar yang terletak di pantai Meksiko, Amerika Serikat, Kolombia dan beberapa negara Asia. Di beberapa bagian dunia buah ini dimakan kering seperti tepung, panggang dalam bentuk serpih dan goreng di tempat lain benar-benar dikonsumsi direbus atau mentah.
Buah serbaguna yang memberikan banyak manfaat kesehatan karena kandungan kalium yang tinggi dan sifat lain dari buah pisang.

Bagian Buah Pisang
Yang pertama dan paling menonjol buah pisang properti adalah kandungan kalium yang tinggi membantu menjaga saraf dan otot terhubung.
Buah pisang mempromosikan sekresi serotonin, yang dikenal sebagai hormon kebahagiaan.
Salah satu sifat buah pisang adalah sifat yang ideal untuk kandungan serat mereka.

Manfaat Buah Pisang
Kepercayaan populer adalah bahwa buah pisang membuat gemuk, keyakinan ini harus dihilangkan sepenuhnya karena serat yang tinggi dan hanya 63 kalori per porsi membuatnya menjadi buah yang ideal bagi siapa saja, tidak peduli di bawah apa diet Anda.

Buah Pisang Kaya akan Kalium
Semua atlet tahu bahwa salah satu sifat buah pisang adalah kandungan yang tinggi kalium dan potasium menjaga kesehatan jantung dan saraf terhubung dan otot, mencegah kram dan otot strain, dengan cara yang sama seperti perawatan jantung jantung juga otot. Hal ini pepatah lama yang sangat populer "Sebuah apel sehari membuat dokter pergi" dan sekarang dikenal berkat manfaat buah pisang juga "Sebuah buah pisang sehari membuat ahli jantung".

Buah Pisang adalah buah kebahagiaan
Makanan yang berbeda mempromosikan reaksi yang berbeda dalam tubuh untuk nilai gizi, salah satu sifat adalah bahwa buah pisang mengandung tryptophan, asam amino yang mempromosikan sekresi serotonin, yang dikenal sebagai "hormon kebahagiaan". Ketika hormon ini disekresi, tubuh rileks dan orang tersebut memiliki rasa kesenangan dan kebahagiaan, buah pisang mengandung asam amino ini sehingga mengkonsumsi terus menerus mengurangi stres dan meningkatkan kebahagiaan. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa hal itu juga mengurangi keinginan untuk nikotin pada perokok, manfaat lain dari buah buah pisang sehingga lebih mudah untuk meninggalkan kecanduan rokok.

Buah Pisang merupakan buah untuk kapanpun
Banyak orang berpikir bahwa buah pisang untuk rasa manis yang menambah banyak karbohidrat dan mengandung air yang sangat sedikit, hal ini tidak benar, pohon buah pisang hanya menyediakan 63 kalori untuk tubuh, karbohidrat yang mudah untuk metabolisme dan mengandung sekitar 15% serat yang dibutuhkan oleh hari, semua fitur ini manfaat buah pisang dan membuatnya ideal untuk siapa pun, anak dan makanan orang dewasa, di bawah jenis diet. 

Kontraindikasi
Buah pisang adalah 100% Tropical, salah satu sifat dari buah pisang adalah kandungan tinggi asam amino dan karotenoid, meskipun karotenoid bertindak sebagai antioksidan dan sangat penting untuk daya apapun, asam amino juga orang kebanyakan orang yang alergi, maka sebelum makan makan atau menawarkan buah pisang itu perlu untuk mengetahui apakah orang tersebut alergi terhadap senyawa mereka.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Manfaat Sayur, Buah, dan lain - lain. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top