Manfaat bawang untuk kesehatan





Bawang  untuk mencegah penyakit dan bermanfaat bagi kesehatan kita secara keseluruhan.

Memenuhi banyak manfaat bawang, karena sayuran ini membantu memerangi lebih dari 10 penyakit atau keluhan yang sangat umum.

Manfaat dan sifat penyembuhan kesehatan bawang 

Melancarkan sistem peredaran darah. Bawang  mengandung
sejumlah besar quercetin yang memiliki sifat meningkatkan sirkulasi darah.

Selain bawang mencegah trombosis dan penuaan arteri dan vena karena mengandung silika. Juga menurunkan kolesterol dan meningkatkan kemampuan untuk melarutkan bekuan darah secara internal, sehingga mencegah trombosis koroner.

Bawang memiliki sifat anti-anemia, bawang memiliki sifat antianemic, karena membawa zat besi, fosfor dan vitamin E, yang membantu menghasilkan sel-sel darah merah dan mengganti kehilangan darah.

Mengatasi masalah pernapasan - ekspektoran alami, Bawang kaya akan vitamin A dan C yang membantu memecahkan segala macam penyakit pernafasan. Minyak atsiri yang dihasilkan oleh senyawa sulfur mereka memiliki efek menguntungkan jika ekspektoran pilek, batuk dan bronkitis.

Bawang dapat mengontrol hipertensi, Kalium yang terkandung dalam bawang dapat mengurangi kelebihan cairan dan ini bermanfaat dalam kasus hipertensi, asam urat dan batu ginjal.

Sifat diuretik dan pembersihan bawang. Bawang mencegah retensi cairan karena kontribusinya kalium dan natrium rendah yang konten dapat menghapuskan kelebihan cairan dan dengan demikian melepaskan racun ke dalam tubuh.
Sup bawang setiap hari bermanfaat sebagai pengobatan untuk prostat dan ginjal.

Mengurangi penyakit sistem saraf. Untuk konten yang signifikan dari vitamin B, potasium yang diperlukan untuk transmisi dan generasi saraf dan magnesium yang berkaitan dengan meningkatkan sistem saraf dan otot.

Manfaat melangsingkan dan pengendalian kelebihan berat badan. Bawang sangat ideal untuk memasukkan dalam diet untuk menurunkan berat badan dengan nilai kalori yang rendah, kandungan serat yang tinggi meningkatkan transit usus, efek memurnikan nya yang membantu menghilangkan racun dan mencegah retensi cairan. Juga bawang membawa rasa kenyang setelah konsumsi.

Manfaat Bawang pada wanita hamil dan anak-anak. Bawang merupakan makanan yang harus dipertimbangkan dalam diet anak-anak dan wanita hamil karena isinya folat penting bagi pertumbuhan dan pengembangan yang tepat dari janin pada minggu-minggu pertama kehamilan.

Antioksidan kuat. Kandungan vitamin A, C, senyawa sulfur dan sejumlah besar flavonoid seperti antosianin dan quercetin, bawang membuat antioksidan kuat.

Antiasthmatic dan antiinflamasi. Setiap komponen sulfur bawang memainkan aksi anti-asma dan anti-inflamasi.

Manfaat lain dari bawang kesehatan

Bawang dapat mengurangi rasa sembelit, mengatur sistem pencernaan, menjaga keseimbangan enzim pencernaan dan mencegah parasit usus.

Bertindak sebagai antiseptik bawang alami diterapkan secara eksternal dan memiliki kemampuan untuk mengurangi peradangan ginjal.

Bawang juga memiliki sifat obat terhadap TBC, diabetes, nefritis, rematik, sciatica, dekalsifikasi tulang ,, insomnia, kecanduan alkohol dan merokok, antara lain.

Kontraindikasi dari Bawang

Jika bawang dikonsumsi dalam jumlah besar dapat menyebabkan beberapa masalah usus seperti gas dan kembung karena isinya senyawa sulfur.


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 komentar:

  1. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di

    Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus

    menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000

    saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan

    juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat : DISINI
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166


    Langsung daftar ke link resmi kami <a href=

    "http://pesonasaya.com/app/Default0.aspx?lang

    BalasHapus

 

© 2013 Manfaat Sayur, Buah, dan lain - lain. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top