Manfaat Anggur Merah dan Anggur Hijau




Manfaat anggur merah

Buah anggur merah itu banyak digunakan dan berharga kelezatan untuk Yunani dan Romawi. Buah anggur merah yang indah, manis dan bergizi, menampilkan beberapa kekuatan yang sangat istimewa. Dan manfaat dari anggur merah ini adalah untuk,,,

Mencegah kanker:  warna merah yang menarik, memberitahu kita sebelumnya dan mereka memiliki banyak antioksidan, jumlah yang luar biasa dari radikal bebas untuk Yang Kita harus menambahkan senyawa fenol, yang sangat baik untuk melawan kanker.


Mencegah penyakit kardiovaskular:  komponen sebagai anthocyanin, tanin dan flavonoid, yang sempurna untuk mengurus hati kita. Mencegah vasodilatasi sedimen membangun di arteri kita.
  
Menghindari sembelit:  jaringan serat mengandung dosis karakteristik, bertindak sebagai pencahar yang terkandung dalam kulit dan biji mereka.
  
Jaga perut Kita:  Meningkatkan pencernaan kita, kita biasanya memakan dalam bentuk buah yang sudah di jus.
Menghindari infeksi:  buah anggur merah memiliki sifat anti-virus dan anti-bakteri yang kuat, yang mana buah anggur merah bersih yang sangat baik untuk darah dan organ kita.
  
Asam folat:  ahli gizi menyarankan mengkonsumsi buah anggur merah pada bulan-bulan awal kehamilan, itu baik untuk meningkatkan pembelahan sel dan memperbaiki anak-anak kita di usia kehamilan Mereka minggu pertama.

Seperti pengamatan Penting, itu mencatat bahwa karena gula tinggi mereka konten tidak cocok untuk penderita diabetes.

Manfaat buah anggur hijau

Rendah lemak:  buah anggur hijau memiliki kadar gula yang sedikit dari merah, kaya akan karbohidrat dan memiliki rasa yang sedikit lebih asam.
  
Kolesterol atau sodium:  buah anggur hijau sempurna untuk fungsi yang tepat dari ginjal kita, hati dan usus kita. Mereka Memiliki jumlah tinggi kalium dan sempurna bagi banyak dari diet kita. Terutama mineral kaya akan zat besi dan kalium. Berkat ini, mereka dapat membangun kembali jaringan tubuh banyak, Meningkatkan fungsi jantung, dan sementara merangsang produksi sel darah merah itu membantu sirkulasi oksigen dalam tubuh. Mencegah kanker usus, kanker prostat dan
Alzheimer:  semua manfaat ini karena resveratrol, dan antioksidan yang baik untuk tubuh kita, yang menurut penelitian baik untuk mencegah beberapa penyakit.
  
Merawat tulang kita: Berkat vitamin K dan vitamin B1, anggur hijau memungkinkan kita untuk menjaga kesehatan tulang kita lebih lama dan dalam kondisi sempurna.

Berapa banyak anggur Harus makan untuk meningkatkan kesehatan saya?

Idealnya buah anggur dikonsumsi sehari-hari. Karena banyaknya keuntungan yang terdapat dalam anggur merah atau hijau, atau meminum jus anggur setelah makan

Ingat  jika tidak suka mengkonsumsi  kulit dan biji yang baik untuk sembelit, maka kita bisa membuatnya menjadi jus, agar tidak terasa biji dan kulitnya. Kesehatan jangka panjang akan kita rasakan, dan banyak penelitian yang mendukung manfaat kesehatan yang luar biasa dari anggur hijau dan anggur merah.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Manfaat Sayur, Buah, dan lain - lain. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top