Anggur - Sifat dan manfaat




Anggur telah berada di negara kita untuk waktu yang lama. Ada bukti yang mengatakan bahwa anggur ada sejak zaman prasejarah, tapi mungkin pertama kali dibudidayakan sekitar 7000 tahun yang lalu di Asia.
Anggur telah dikaitkan erat dengan banyak aspek penting dari kemanusiaan. Dalam Alkitab, anggur adalah
"buah dari pohon anggur", sebuah istilah yang dalam teks-teks Alkitab memiliki makna tertentu; dalam budaya Mesir, anggur dicatat dalam hieroglif diukir pada kuburan; dalam budaya Romawi dan Yunani, itu dihormati karena produksi anggur anggur.
Hari ini, di dunia ada sekitar 53.000 km2 lahan dengan tanaman anggur, yang menghasilkan 150 miliar pon anggur diproduksi setiap tahunnya. Setengah dari semua anggur yang diproduksi di dunia berasal dari Italia, Cina, Spanyol dan Perancis.
Ada tiga spesies utama anggur, Eropa (Vitis vinifera), Amerika (Vitis labrusca dan Vitis rotundifolia) dan hibrida asal Perancis. Setiap anggur sembradío memiliki tujuan yang berbeda, tetapi semua anggur yang digunakan untuk makanan, beberapa untuk makan segar, beberapa untuk dimakan kering, dan lain-lain yang digunakan untuk produksi anggur
Apa manfaat  anggur?
Anggur menawarkan kombinasi manis dan tekstur, pahit yang telah menjadi pilihan populer sebagai makanan antara waktu makan mereka juga sangat menyegarkan. Dan sementara kecil, anggur menawarkan sifat kesehatan sangat berbeda baik.
Salah satu sifat dari buah anggur fitokimia adalah polifenol yang disebut resveratrol.
Senyawa polifenol antioksidan lain dalam buah anggur adalah anthocyanin, khususnya melimpah dalam buah anggur merah.
Anggur memiliki kalori yang sangat rendah, 100 g buah anggur segar menyediakan hanya 69 kalori dan kolesterol.
Di antara mineral anggur adalah tembaga, besi dan mangan. Anggur mengandung vitamin C dalam jumlah tinggi, juga memiliki vitamin A, vitamin K, beberapa vitamin B dan karotenoid.
Manfaat buah anggur dapat dikutip kontrol migrain, kolesterol, penyakit jantung dan beberapa sifat dari anggur juga antikanker. Resveratrol Grape, pemuda dan kesehatan jantung
Resveratrol adalah senyawa yang ditemukan di semua bagian dari buah anggur. Penyelidikan baru-baru ini menunjukkan bahwa bahan kimia ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan ekspresi tiga gen dalam tubuh manusia yang berkaitan dengan umur panjang. Hal ini diduga bahwa buah anggur dapat membantu memperlambat proses penuaan.
Selain itu, resveratrol juga mengurangi kemungkinan memiliki hati karena mengurangi kerentanan kerusakan pembuluh darah, mengurangi aktivitas hormon yang menyebabkan penyempitan pembuluh darah dan sekaligus meningkatkan produksi suatu zat yang melebarkan pembuluh, oksida nitrat.

Jika manfaat ini tidak cukup, resveratrol juga bertindak sebagai antioksidan kuat yang dapat melindungi terhadap perkembangan kanker tertentu, seperti kanker prostat dan kanker usus besar, dan penyakit degeneratif seperti Alzheimer dan infeksi virus dan jamur.
Antioksidan anggur
Antioksidan hadir dalam buah anggur dari berbagai jenis, beberapa agak konvensional sebagai vitamin C dan mangan, dan lebih kompleks lainnya seperti resveratrol, anthocyanin dan quercetin. Sebenarnya, jumlah antioksidan dalam anggur dapat dihitung hingga ratusan.
Anthocyanin anggur adalah antioksidan yang memiliki antimikroba, antiinflamasi, anti alergi dan antikanker properti. Bahkan, antiocinaninas dan sisa antioksidan hadir dalam buah anggur memiliki sifat serupa dimanfaatkan bersama-sama.
Perlu dicatat bahwa sebagian besar antioksidan dalam anggur hadir dalam biji dan kulit. Meskipun sulit untuk mendapatkan keuntungan dari baik jumlah antioksidan dalam biji, itu cukup sederhana mengeksploitasi hadir di shell.
Manfaat kesehatan dari buah anggur
Ada banyak manfaat yang menyediakan anggur untuk kesehatan kita. Anggur mengurangi kadar asam urat asam dan membantu menghapusnya dari sistem, yang dapat membantu meningkatkan penyakit ginjal.
Flavonoid antioksidan ditandai dengan mengurangi kerusakan yang menyebabkan radikal bebas di mata, yang dapat mencegah perkembangan katarak, di antara masalah mata lainnya.

Anggur adalah dua bahan kimia yang membantu mengontrol kolesterol baik. Pterostilbene adalah senyawa yang mengurangi kadar kolesterol, sedangkan saponin mencegah penyerapan kolesterol dari saluran pencernaan.
Anggur juga memiliki properti pencahar dan mungkin pengobatan berguna untuk sembelit kronis sebagai senyawa mereka meningkatkan fungsi otot usus dan otot perut.
Kontraindikasi anggur
Buah anggur yang sangat aman bagi kebanyakan orang. Karena efek laksatif yang, makan buah anggur lebih dapat menyebabkan diare, dan beberapa orang mungkin alergi terhadap senyawa tertentu dari reaksi anggur. Beberapa reaksi ini meliputi sakit perut, gangguan pencernaan, muntah, batuk, mulut kering, sakit kepala, dan gejala lainnya.
Beberapa obat yang dapat mengganggu senyawa anggur adalah mereka yang diserap oleh hati. Mengambil obat-obatan ini secara bersamaan dan anggur dapat mengurangi efek dari obat.

Efek yang sama terjadi dengan konsumsi simultan anggur dan phenacetin. Dan warfarin, obat untuk pembekuan darah, dapat meningkatkan efek dan menyebabkan perdarahan.

Dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter jika Anda berencana untuk mengkonsumsi buah anggur secara teratur dan setiap obat yang digunakan sebelumnya dikutip.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Manfaat Sayur, Buah, dan lain - lain. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top